Baca Novel Jack White: No 1 Supreme Warrior Bab 10

 


No 1 Supreme Warrior Bab 10 - “Apakah ketiga orang gila ini baik-baik saja? Sial, mereka terlihat sangat jelek. Lihatlah wanita itu dengan pakaian pembersih jalanan dan topi jerami. Astaga, bukankah ini tempat Gucci?” Seorang wanita kaya bersungut-sungut, matanya memindai adegan sambil meraba-raba pakaian, menggenggam tas Guccinya.

“Maaf, sayang. Aku akan segera mengusir mereka!” Sang penjaga toko yang menawan di sampingnya menjawab dengan senyuman sopan, lalu berbalik untuk memberi isyarat kepada penjaga lain, “Ayo, keluarkan mereka. Tidak boleh membiarkan mereka merendahkan kelas toko kita!”

Penjaga, dengan sepatu hak tinggi, berjalan cepat menuju kelompok tiga orang Jack White. “Apa kabar? Datang untuk sedikit belanja? Ini adalah Gucci. Kami memiliki pakaian berkualitas tinggi dari seberang lautan…” Dia adalah seorang profesional berpengalaman, yakin bahwa menyajikannya dengan cara itu akan membantu orang-orang malang ini menyadari bahwa mereka berada di tempat yang salah dan segera pergi. Namun, jelas kali ini dia salah menghitung.

Jack memeriksa situasi, lalu menyatakan, “Mewah adalah kunci. Aku mencari pakaian mewah untuk ibu dan istriku. Tidak ada sampah itu untukku!”

“Apa?!” Penjaga itu terkejut. “Tuan, Anda yakin?”

Jack melihat Selena di sampingnya. “Istriku adalah wanita yang pantas, bukan? Pantas mendapatkan pakaian mewah, bukan?”

“Tepat sekali. Hanya khawatir Anda mungkin kesulitan nanti.” Penjaga itu tertawa. Jika bukan karena menjaga citra toko, dia akan memberinya pelajaran. Bagaimana bisa orang miskin ini membeli barang-barang kami?

“Apa kesulitan yang dimaksud?” Jack tidak peduli. Dia menunjuk ke sebuah gaun, “Selena, yang itu terlihat bagus. Cobalah!”

“Tidak tertarik. Tidak suka warnanya. Jack, kau pikir kita harus kabur!” Selena merasa gelisah. Sebelum menikah, dia sering mengunjungi tempat-tempat seperti ini. Tapi sekarang, dia merasa tidak pantas.

“Tidak suka warnanya? Alasan yang agak lemah!” Tanpa diduga, wanita kaya itu ikut bicara, mengolok-olok, “Akui saja bahwa kamu tidak punya uang. Apa gunanya berpura-pura kalau kamu kekurangan uang? Hanya kita, orang-orang kaya, yang bisa melakukannya!”

“Kekurangan uang? Apa dasar penilaianmu?” Jack kesal. Dia tidak keberatan untuk dirinya sendiri, tapi bukan untuk Selena. Itu sudah kelewatan.

Melihat Jack bersitegang, dia siap untuk bertarung. “Semua yang ada di bawah matahari. Bagaimana seorang pembersih jalanan dan dua orang kumuh bisa membeli di sini? Lihat saja. Gaun ini saja berharga lima angka. Paham?”

“Apa?! Berharga lima angka!” Joan terperanjat. Dia tidak pernah membayangkan bahwa itu begitu mahal. “Jack, mari kita lewati saja, ya? Cari yang lain!”

“Ma, tenanglah. Pakaian ini untuk anak-anak muda. Akan kuberi Selena dulu. Aku akan memilih untukmu setelah itu!” Jack melunak pada ibunya. “Yang ini, Selena. Cobalah!”

“Apakah kamu ingin aku mencobanya?” Selena mengerutkan kening. Dia ingin terlihat cantik. Tapi segalanya telah berubah. Dia bukan direktur atau pewaris Taylor lagi. Bahkan dengan uang Jack dari pekerjaannya, terasa salah berbelanja seperti ini.

“Cobalah, apa yang membuatmu ragu?” Jack mendorongnya masuk ke ruang ganti.

“Tunggu sebentar. Lihatlah dia berselimut kotoran. Bagaimana jika dia mengotori pakaiannya? Kita kacau!” Penjaga itu memekik, suasana hatinya memburuk.

“Jika kau terus berbicara, aku akan menepukmu di telinga.” Jack menatapnya tajam. Dia mundur. “Tidak mencoba sebelum membeli? Apa gunanya ruang ganti?” Jack membalas, mendorong Selena keluar.

Selena melihat Jack. Rasanya surreal. ‘Apakah ini kurir yang sama yang masuk ke dalam geng kami dan pergi berperang demi jutaan?’ Pada saat itu, Jack terlihat garang dan memerintah. Dia tersenyum, lalu mengenakan gaun-gaun itu dan keluar.

“Selena, kau sangat cantik dengan gaun ini. Sangat mempesona!” Joan berseri-seri. Mahal? Biarlah begitu. Jackku tidak pernah mengeluarkan uang untukmu. Ini waktunya. Bahkan dengan kerja kerasnya, itu sepadan!”

“Terlihat bagus, tapi agak mahal, bukan?” Selena mengerutkan kening. Dia tidak ingin, tapi merasa terpaksa. “Haruskah kita mencari toko lain?”

“Cukup ambil jika itu yang kamu inginkan. Uang bukan masalah!” Sementara itu, Jack memberinya dua lagi. “Yang ini juga bagus. Cobalah!”

“Tunggu. Kamu tidak bisa mencoba yang ini!” Penjaga itu meraih salah satu gaun. “Tuan, edisi terbatas, ini. Satu-satunya di negeri ini. Lebih dari seratus, yang ini! Paling atas, lihat…”

Sebelum dia selesai, Jack menamparnya. “Ingat apa yang kukatakan? Masih banyak bicara, kan?”

“Kamu…” Penjaga itu terperanjat. Apa seorang biadab. Memukul seorang wanita. Dia terlihat hampir menangis.

“Kamu berani, kan? Seorang miskin sepertimu memiliki nyali? Sekarang kamu memukul. Tidak ada tempat untuk sampah seperti kamu di sini! Mengklaim kamu kaya? Tunggu dan lihat

. Tidak bisa bayar, aku, Karen, tidak akan membiarkanmu pergi!” Karen hanya bicara. Dia memanggil penjaga keamanan. “Roger, turun ke sini. Si miskin ini menyebabkan masalah di tempatku!”

“Jack, apa yang terjadi?” Selena cemas, “Saatnya kabur. Tidak nyaman ini!”

Mereka mengolok-olok. Harus mengajari mereka!” Jack memasukkan gaun-gaun itu ke dalam saku. “Tidak perlu mencoba. Kemas ini. Terlihat pas!”

“Kira-kira aku akan mencobanya!” Selena menyerah. Sebuah kesalahan mahal jika mereka pergi. Dan dengan ulah Jack, itu mungkin terjadi. Sebelum dia bisa selesai, sekelompok penjaga keamanan ada di pintu. Karen tersenyum.

“Karen, itu sampah? Tidak masalah. Biasa dengan mereka. Aku akan menyelesaikannya!”

Lebih baru Lebih lama